Senin, 21 Desember 2015

Agenda Holiday

Happy Holiday

hari ini semarang dingin loh, jadi berasa di jogja. minggu ini jadwal kuliah longgar alias libur satu minggu. namanya juga kuliah di weekend jadi weekday libur ditambah tanggal 24 dan 25 tanggal merah menang banyak hahaha :D
rutinitas yang membosankan, senin-rabu nothing to do. di kamar kost nonton drama korea setiap hari, kalau ada deadline tugas bru ke kampus nugas. butuh sesuatu yang baru, sebenarnya di otak saya udah banyak project-project yang ada, cuma kendalanya saya butuh modal. mengandalkan uang bulanan susah, karna saya susah untuk menabung hmm jadi ya begitulah but kalau nabung buat liburan entah kenapa selalu bisa heheehe. oya, saya baru rencana liburan ke lampung nih, baru rencana belum nabung buat budget juga sih. hehee rencana ini udah dari juli 2015 kemarin belum teralisasi sampe sekarang. karna sahabat saya wiwit asli lampung jadi sekalian silahturahmi dan main-main di lampung.hehehe nah untuk agenda saya dan uping (fitri) ke lampung mungkin akan terealisasi bulan depan setelah saya uas. rencana awal kami barengan sama ririn yang tinggal di lampung juga jadi lumayan bisa numpang nginep hehehe karna ririn pulang ke lampungnya bulan desember ini sementara saya belum uas dan budget belum terkumpul jadi kami memutuskan tidak jadi ikut ririn dan pilih paket wisata aja. kemarin ketemu paket wisata murah untuk wisata ke pulau pahawang 470.000 3D2N dari merak. yah lumayan lah untuk kami ikut paket wisata karna kami pergi cuma berdua. oya, liburan ke lampung lebih murah loh. karna saya dari semarang jadi harus naik kereta ekonomi ke jakarta (@90.000) jadi PP 180.000, jadi total perjalanannya 470.000+180.000 = 560.000 nah ini belum dengan dari st. senen ke kampung rambutan-slipi ya (meeting point) kalau dikira-kira anggaplah 50/orang. ditambah sewa alat snorkel 30.000 jadi TOTAL = 640.000,- budget wajib yang dibwa sebesar itu. bawa budgetnya jangan mepet, siapkan 25% lebih untuk biaya tak terduga, beli oleh2, cemilan dan aqua selama di kereta =))
belum ada foto di pahawang mungkin menyusul hehehe   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar