Kamis, 24 Desember 2015

explore kudangan

selamaatt siang. hari ini saya igin flashback liburan saya di kudangan. kudangan ? salah satu daerah yang ada di kecamatan delang, kabupaten lamandau kalimantan tengah. kudangan ini sekitar 1,5 jam dari Kota Nanga Bulik. selama perjalanan pemandangan kebun sawit yang dapat kita nikmatin, jalanan aspal yang mulus sepi, hanya sesekali kendaraan yang lewat. truk-truk pengangkut sawit tidak terlalu banyak. setelah memasuki kecamatan delang, tidak ada lagi perkebunan sawit, yang ada hamparan hutan lebat. ya karna memang ini daerahnya naik, jadi tidak baik jika masih ditanamin sawit, karna tidak ada resapan air hujan...
 
 
 cantik kan ???? 
di kecamatan mayoritas suku dayak, dan jangan heran di jalanan ketemu dengan dog and piggy ya. biasanya kandang hewan mereka ada di bawah rumah, jadi bentuk rumahnya rata2 disini rumah panggung.

oya, tujuan sama kesini yaitu main di sungai dan di air terjun, ya seengga kalimantan juga punya air terjun :) heheehe nah saya bersama dua saudara kandung saya nih. 


ini diaaaa kamiiiii :D



ini sungai airnya dingin banget lohh brrrrr. bersih banget belum tercemar. so jaga alam kita, kalau bukan kita siapa lagi ???? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar